Saturday 21 February 2009

APELIN ANAK MERTUA

Sabtu, itu artinya aku harus pulang.
kok harus?

ya harus, karena di situ juga terkandung kewajiban. kewajiban untuk menjenguk istri, melihat keadaan icha (yang beberapa hari lagi akan genap 1 tahun). itu adalah bagian dari tanggung jwab sebagai seorang suami, jadi ya harus pulang. meski hujan dan hari sudah malam.
yah hitung-hitung apel lah, kayak anak muda gitu tiap week end apelin anak mertua. kangen sih pengen ngais icha, dia pasti tertawa lebar bila abinya nongol di pintu sambil bikin siulan khas.."swuiii wiiit....!" dia pasti menoleh, menatap sebentar (mungkin menscan wajah abinya di memori otaknya yang tengah berkembang) lalu sedetik kemudian akan tersenyum lebar...
dia dengan gesit merangkak mendekat, minta diais. dan aku akan memangkunya mengangkatnya tinggi-tinggi setengah berlari mengelilingi ruangan sampai dia tertawa terpingkal-pingkal, di ikuti gelak tawa bundanya yang ikut girang pula.
:)
setelah itu itu dia tak akan mau lepas, tak peduli aku keringetan dan bau asem bekas diperjalanan, lumayanlah bandung majalengka 3-4 jam gitu. juga tak peduli bundanya minta giliran buat dipeluk juga (yeeee... :/)
Icha.. abi pulang....!!!

0 comments:

Popular Posts