Wednesday 25 February 2009

Selamat Ulang Tahun Anakku


Faiza anakku, selamat ulang tahun sayang.

Besok usiamu genap satu tahun, itu berarti sepertiga dari usia emasmu telah kau lalui, itu berarti pula sudah setahun kau menemani hari-hari abi ma bunda.
Kehadiranmu sungguh suatu anugerah, tangis dan tawamu adalah kebahagiaan sendiri bagi kami. Doa dari kami semoga cepat besar ya qurrota 'aini semoga menjadi anak sholehah yang membanggakan kedua orang tuamu di hadapan manusia dan juga dihadapan Sang Pencipta.
Sebenarnya abi ingin memberikan lebih di hari ultahmu, sesuatu yang sangat spesial. tapi, tentu bukan itu yang kau inginkan, toh kau belum mengerti apa itu hadiah, belum bisa membdakan nilai besar dan kecil, berharga dan tidak; karena kau bau bisa mengerti kasih sayang, perhatian dan ketulusan.
tapi ada sedikit rejeki (yang baru abi terima satu hari sebelum hari ultahmu), smoga itu menjadi kenangan buat hari kelahiranmu dan moga jadi tanda perhatian abi buatmu.jadi bila besar nanti, saat kau tanya apa yang kami berikan di hari ulang tahunmu, kami bisa bercerita, dan kau bisa senang mendengarnya.
Tahukah icha, sampai jadi ayahmu, abi belum pernah mendapatkan kado ultah dari orang tua abi, bahkan mungkin mereka tidak terlalu ingat kapan hari ultah abi. terasa menyedihkan memang, apalagi kalu mendengar celoteh teman-teman di sekolah yang mendapat berbagai macam hadiah. tapi toh kemudian abi sadar, bukan itu yang abi perlukan, abi merasa kasih sayang dan perhatian mereka lebih daripada sekedar hadiah dan bingkisan ultah.
Jadi buah hatiku, terima kasih telah hadir di kehidupan kami, selamat ulang tahun... selamat menantang dunia, karena semakin besar kamu semakin keras kau belajar dan semakin banyak pertarungan yang harus kau menangi.
happy berthday my sweetheart!

abi dan bunda

0 comments:

Popular Posts