Monday 20 April 2009

Majalengka - Bandung



Harusnya pulang tuh minggu malem, tapi hujan rintik-rintik bikin males berangkat. apalagi icha terus bergelayut manja. ditambah lagi tar malemnya da siaran langsung MU-Everton, kalo nonton di asrama mah males banget habis TVnya penuh semut. jadi deh diputuskan, tar pagi2 aja pulangnya ngejar kul jam 9, naik buhe aja biar cepet.
Tapi karena semalam tidur larut, saya baru bisa berangkat jam 6. waduh alamat gak sampe tepat waktu nih. maka sepanjang perjalanan pun gelisah.
karena terbutu2 maka banyak hal terjadi, pertama hp yang lagi di chass ketinggalan. sadar2 udah di dlam buhe. berikutnya diperjalanan baru kerasa perut agak mules, rupanya lupa belum setor... waduh gawat banget nih. terpaksa nahan2 sepanjang perjalanan. nyesel juga kemarin pulang ga naik motor aja. mo berhenti nanggung juga.
Untungnya kuat sampe Cileunyi, turun dari Buhe yang dicari pertama jelas; WC! kalo kamu ngalami hal yang sama, saya kasih tau wc letaknya di seberang jalan dekat yang jualan oleh2. tempatnya lumayan bersih bayarnya juga cuman 2 ribu, kalo cuman kencing seribu (lho kok malah promosi?).
habis itu liat jam, dah jam 9 lewat, alamat g bakalan sampe ikut kuliah. lemes deh.
untungya begitu nyampe asrama ada kabar gembira, kuliah kosong. syukurlah, beruntung juga semalam ada perasaan males berangkat, ternyata mungkin itu yang disebut filling kali ya?

0 comments:

Popular Posts