Wednesday 29 July 2009

selamat datang IBrahimovic di Barca!


Selasa, 28 Juli 2009 - 06:18 wib
Defanie Arianti - Okezone
Foto: Reuters
BARCELONA - Bomber kebanggaan Swedia Zlatan Ibrahimovic diperkenalkan sebagai bintang terbaru raksasa La Liga Barcelona. Dalam kesempatan itu, Ibra mengungkapkan impiannya meraih sukses bersama klub besutan Pep Guardiola.

Setelah menandatangani kontrak lima tahun senilai 45 juta euro beserta jasa Samuel Eto'o, Ibra resmi berseragam Blaugrana, Selasa (28/7/2009). Mantan bintang Inter Milan itu kemudian dipresentasikan kepada sekira 75 ribu Barcelonistas di Camp Nou dengan mengenakan kostum bernomor 9 yang ditinggalkan Eto'o.

Ibra mengungkapkan kegembiraannya bergabung dengan Lionel Messi dkk dan menyatakan bahwa Barca merupakan klub yang istimewa.

"Bisa bermain untuk Barcelona adalah kehormatan besar. Banyak klub besar, tapi hanya ada satu klub istimewa. Bagi saya, itu adalah Barca," cetusnya sebagaimana dikutip reuters.

"Saya datang kemari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan bermain bersama Messi, Xavi, Andres Iniesta, Yaya Toure. Saya mengetahui keseluruhan tim ini, ini merupakan tim fantastis. Saya tahu saya bisa menjadi pemain yang lebih baik," lanjut Ibra.

Lebih lanjut, peraih Capocannonieri itu pun berharap mampu melampaui torehan 25 gol yang dicetaknya untuk Nerazzurri, musim lalu.

"Tentu saja saya ingin lebih baik dari musim sebelumnya. Saya mencetak 25 gol di Serie A, dan itu adalah topskor. Jadi, tentu saya ingin mengalahkan rekor itu. Tapi, saya tidak ingin menyebut angka. Jika Anda memiliki angka itu dalam pikiran, maka Anda tidak bisa berpikir yang lain kecuali mencetak gol," tambahnya.

"Saya di sini untuk membantu rekan-rekan setim saya dan mereka akan membantu saya. Saya berjanji akan memberikan banyak kesuksesan, kegembiraan, dan tentu saja, kenangan menyenangkan," tutup mantan bintang Juventus itu.

Acara presentasi itu sendiri sempat diwarnai kehebohan akibat salah seorang fan berusaha mendekati Ibra di lapangan. Petugas keamanan langsung mengamankan fan tersebut. Namun, hal itu justru mengakibatkan puluhan fans ikut tumpah ke lapangan demi melihat bintang kesayangannya dari dekat.

(bola.okezone.com)

0 comments:

Popular Posts