Monday 24 August 2009

BELAJAR SULAP: TRIK DAN RAHASIA SULAP GRATIS

JOE

Ingin jago main sulap kayak Joe Sandy? atau Dedy Codbuzer atau tokoh sulap Indonesia bahkan dunia lainya?

Anda yang mau belajar sulap, tidak perlu membeli buku sulap yang tebal dan mahal, atau bayar orang untuk kursus sulap. semua bisa gratis, asal anda jeli saat melihat seseorang memainkan sebuah trik sulap. Jika anda jeli dan sering berlatih, anda akan punya intuisi yang tajam tentang rahsia trik yang diamainkan oleh seorang pesulap.

Semua Bisa dengan belajar sulap. Karena sungguhnya belajar sulap adalah sama saja dengan belajar membaca, belajar menulis, berhitung atau belajar berjalan. Semua bisa dipelajari dengan mudah asal kan kita tahu trik dan rahasia sulap tersebut. tentang jenis-jenis sulap yang ada bisa baca di sini.

Secara umum sulap atau magic terutama jenis illusionist biasanya dibagi menjadi 4 babak, yaitu :

  1. Prolog
  2. Babak Menghilangkan (vanishing)
  3. Babak Memunculkan kembali
  4. Epilog

Pada babak prolog, pesulap menceritak halo-halo tentang apa yang akan dia permainkan, bisa juga mengenalkan objek, misalnya menyebutkan “ini koin…”, atau “saya punya satu buah saputangan…” etc

Babak menghilangkan adalah babak untuk mebuat lenyap suatu objek, misalnya koinya lenyap atau sapu tanganya menghilang darigenggaman tangan.

Babak selanjutnya adalah memunculkan kembali, misalnya memunculkan koin dengna menangkapnya dari udara, atau mengambil saputangan dari saku penonton. Kalo kita hanya bisa menghilangkan tanpa bisa memunculkan kembali, maka sulap yang dimainkanya kurang sempurna.

Babak terakhir adalah epilog, pesulap mengucapkan kata-kata terakhir tentang sulapnya.

Satu hal yang perlu saya sampaikan adalah, sulap bukanlah sihir. Semua adalah trik logis. Jadi sulap bukanlah syirik karena tidak bersekutu dengan jin atau syetan.

Tip untuk pesulap pemula atau yang mau belajar sulap:

  1. Pelajari trik-trik sulap yang sederhana dahulu
  2. Berlatih sampai mahir, baru mempertunjukkanya
  3. Jangan pernah memberikan triknya setelah permainan selesai.

Selamat belajar!

0 comments:

Popular Posts