Tuesday 25 August 2009

HARI PERTAMA PUASA, GONDOK SEBAGAI COBAAN

 

1 ramadhan 1430 H

Pagi-pagi di hari pertama  puasa udah gondok nih, ceritanya aku betulin HP N70 punya si ua. pas di konternya mah ok. betul tuh tombolnya bisa semua. Tapi pas dibawa ke rumah, eh rusak lagi..sebel bangets deh! gondoknya gak ketulungan.

Kasian juga tuh sama sia ua-nya pasti kecewa udah jauh-jauh dibawa ke Bandung bayar mahal pula eh masih gak bener juga. Aku juga gak enak sih ngurusin terus bolak-balik tuh HP.

godaan kedua, gas habis. Karena uang gak punya :) , beli yang 3 kg aja. Karena di tempat aku pake yang 15 kg, maka untuk nuker yang  3kg-nya harus pake tabung kosong. nah tabung kosongnya ambil di mamah.

Tapi di rumah mamahnya gak ada, katanya udah di Wa Edi, ya udah karena wa edi jualan tabung juga akhirnya udah aja aku beli langsung dari wa edi. Tapi tiba di rumah si bunda malah udah beli juga yang baru dari Bi Dede yang jualan gas dekat rumah juga. atuh dua-duanya beli, gondok deh…(udah jelas uang gak ada, eh gas koq beli 2?)

rasanya puasa ini gak semangat jadinya, padahal belum juga setengah hari…

Dan baru saja selesai ngetik ini, Icha yang lagi makan terjatuh dari atas kursi, dia lagi naik dari sandaranya sampe benjol kepalanya, mencenung sebesar telor ayam. Ya Allah…!

DSC00918

Belum lagi godaan lainya, laper..! :)

Ya, Allah semoga ditambah kesabaran hamba…………….

0 comments:

Popular Posts