Monday 10 August 2009

PEMKAB MAJALENGKA AJUKAN 700 CPNS

Friday, 24 July 2009 07:13
Majalengka (SI)– Pemkab Majalengka melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengajukan formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) sebanyak 700 untuk penerimaan CPNS 2009.

Kepala BKD Kabupaten Majalengka, Siswantoro Stoven mengatakan, saat ini formasi penerimaan CPNS 2009 dalam proses pengajuan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN). “Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kebutuhan pegawai negeri sipil pada sejumlah SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Kabupaten Majalengka, maka kami mengajukan formasi CPNS ke pemerintah pusat melalui BKN sebanyak 700.

Kami berharap formasi CPNS yangdiajukandapatditerimasesuai dengan harapan,” ujar Siswantoro kepada Seputar Indonesia,kemarin. Ketua Forum Komunikasi Tenaga Sukarelawan (FKTS) Kabupaten Majalengka,Aan Subarhan, meminta pemerintah memperhatikan nasib pegawai yang telah lama mengabdi di lembaganya.

Aan meminta formasi CPNS pada 2009 lebih banyak mengcover seluruh tenaga sukarelawan yang telah lama mengabdi. “Kami berharap pemerintah mengutamakan tenaga sukwan yang telah lama mengabdi. Pengabdian para sukwan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus di apresiasi,”tadasnya. (taofik hidayat)

catatan: ini bisa jadi peluang bagi mereka yang mencari lowongan cpns khususnya untuk kabupaten majalengka tahun 2009. secara resmi belum ada. bisa cari ke setda, atau mungkin mereka sudah punya formasinya, bidang apa saja yang akan masuk ke dalam formasinya.
Sumber: Harian Seputar Indonesia, Jum'at 24 Juli 2009

0 comments:

Popular Posts