Thursday 8 October 2009

IKAN KOLAM HASIL TANGKAPAN

 

Ini dia ikan hasil tangkapan selama liburan lebaran kemarin, meskipun cuman mancing di kolam tapi sensasi strike dari tarikan si ikan semacam nila gip maupun bawal atau ikan mas sangat menantang dan menumpas kejahatan rasa dahaga akan memancing (wakwakwak emang mancing kayk minum air pake dahaga segala?)

Gambar yang ini adalah preview dari kolam ikan yang ada di Talaga Herang, beberapa hari setelah lebaran (hari selasa kalo gak salah mah) nyambangin ke tempat ini. Isinya ikan emas dan gurami ukuran raksasa atau ikan giant atau bisalah mungkin ikan monster kecil untuk ukuran kolammah. tapi gak berani mancing karena harga perkilonya lumayan. maklum sistem di sini adalah kilo angkat, jadi berapa ikan yang kita dapat pancing itu yang dibayar … kebayang kan yang jago mancing kayak aku bisa dapat setengah kintal, giman bayarnya coba?

icha 19 bln (34)

 

  icha 19 bln (37)

 

Kalo yang ini mancing sebelum berangkat ke rumah wa Limunding di Ciparay. Padahal mau berangkat, sempet-sempetnya mancing. umpanyapun sangat sederhana hanya dengan umpan pancing alami dari pucuk sampeu alian telo… tapi tuh ikan masih nyangkut aja. tempat mancingnya di kolam Sawah di rumah teh Tia&Yara.

icha18bln (34)

 

Ini ikan bawal dan gurami hasil tangkapan di kolam mertua, alias kolam pak Haji. Ikan bawalnya gede-gede bro mantap deh kalo mancing di sana.

icha 19 bln (63)

 

Kalo yang satu ini, saat strike ikan nila besar di kolam Cugantang. Kalo ikanya besar, mancing ikan Nila seperti ini pun bisa sampe lupa sama istri waktu karena keasyikan. mantap deh pokoknya, gak kalah sama mancing galatama (gak kalah soalnya kau gak pernah mau dia jak mancing galatama, menurut aku sih galatama bukan mancing tapi lebih ke perjudian, karena orientasinya bukanlah ke ikan tapi lebih ke uang)

icha 19 bln (87)

0 comments:

Popular Posts