Wednesday 9 December 2009

DOWNLOAD FILM SANG PEMIMPI

sang-pemimpin04

Pertengahan Desember ini penikmat film Indonesia akan disuguhi dengan film fenomenal yang bukan hanya memberi inspirasi dan motivasi, juga sangat menghibur, yakni sang pemimpi. Sang Pemimpi sendiri adalah sebuah novel karya penulis Andrea Hirata yang merupakan bagian dari tetralogi Laskar Pelangi.

Seperti film sebelumnya, Laskar Pelangi, Film inipun amat sangat dinantikan oleh penonton.  Riri Reza sebagai sang sutradara dan Mira Lesmana sebagai produsernya tentu saja menjadi jaminan bahwa fil ini tidak akan mengecewakan. Tapi sebelum menyaksikan filmnya, bolehlah tau sinopsis novelnya dulu,..

Sinopsis

Dalam Sang Pemimpi, Andrea bercerita tentang kehidupan ketika masa-masa SMA. Tiga tokoh utamanya adalah Ikal, Arai dan si kuda. Ikal- alter egonya Andrea Hirata. Arai-saudara jauh yang yatim piatu yang di sebut sempei keramat karena anggota keluarga terakhir yang masih hidup dan akhirnya menjadi saudara angkat dan Jimbron-seorang yatim piatu yang terobsesi dengan kuda dan gagap bila sedang antusias terhadap sesuatu atau ketika gugup.

Ketiganya (mati?) dalam kisah persahabatan yang terjalin dari kecil sampai mereka bersekolah di SMA Negeri Bukan Main, SMA pertama yang berdiri di Belitung bagian timur. Bersekolah di pagi hari dan bekerja sebagai kuli di pelabuhan ikan pada dini hari, dari ketagihan mereka menonton film panas di bioskop dan akhirnya ketahuan guru mengaji mereka , perpisahan Jimbron dengan ikal dan Arai yang akan meneruskan kuliah di Jakarta yang akhirnya membuat mereka berdua terpisah tetapi tetap akan bertemu di Perancis. Hidup mandiri terpisah dari orang tua dengan latar belakang kondisi ekonomi yang sangat terbatas namun punya cita-cita besar , sebuah cita-cita yang bila dilihat dari latar belakang kehidupan mereka, hanyalah sebuah mimpi.

Mau downlod film sang pemimpi?

sabar dulu dong gan, filmnya kan baru diputar nanti lagian download itu lama. mendingan antri di loket dan nonton dengan asyik.

tapi jangan kecewa, kita masih bisa download trailernya koq, gratis. download trailer film sang pemimpi bisa lewat  sini

0 comments:

Popular Posts