Wednesday 9 December 2009

PENGUMUMAN HASIL TES CPNS KABUPATEN MAJALENGKA UNTUK FORMASI 2009/2010

 

16439_166362119423_74589759423_2593019_557264_n

Berdasarkan Surat keputusan Bupati Majalengka tentang Pelaksanaan Tes CPNS untuk Pembda Kabupaten Majalengka, cpns telah dilaksanakan pada tanggal 22 Nopember 2009. Berdasarkan penilaian dari hasil tes itu maka diputuskan siapa saja yang masuk daftar lolos tes CPNS Kabupaten Majalengka untuk berbagai formasi yang telah ditentukan.

Biasanya kegiatan Pelaksanaan tes ini masuk dalam anggaran dalam satu tahun anggaran. jadi tidak dalam bentuk multy-years. itu artinya sebelum pertanggungjawaban akhir tahun harusnya semua kegiatan yang dianggarkan sudah selesai dilakukan, termasuk dalam pelaksanaan tes cpns.

Mungkin atas dasar itulah maka ada isu yang beredar bahwa pengumuman hasil tes Cpns Kabupaten  akan keluar sebelum akhir Desember. bahkan ada yang bilang BKD Kabupaten Majalengka akan mengluarkan pengumumanya pada tanggal 5 Desember 2009 (tapi ternyata hal itu tidak terbukti). Kabar lain menyebutkan hasilnya akan diumumkan pada minggu kedua Desember. Hal itu diperkuat dengan akan adanya rapat DPRD Kabupaten Majalengka mengenai rekruitmen CPNS Majalengka pada  bulan Desember tersebut.

Walaupun hanya sekedar isue, tapi kepastian pengumuman ini sangat ditunggu oleh masyarakat majalengka, terutama sekali mereka yang mengikuti tes cpns dan berharap mimpinya untuk mengabdikan diri di kabupaten majalengka segera terwujud.

Tapi, yang lebih penting dari semua itu adalah, semoga tes cpns kabupaten Majalengka tahun ini berjalan secara musni dan adil. Semoga hanya mereka yang benar-benar pantas dan memiliki kemampuan lah yang lulus, karena Kalo Majalengka Mau Maju, orang-orang seperti itu yang diperlukan, bukan orang yang masuk jadi PNS karena punya banyak uang atau dekat dengan pusat kekuasaan, sodara atau kerabat pejabat dan anggota dewan.

setuju?

0 comments:

Popular Posts