Thursday 17 December 2009

RAHASIA TRIK SULAP (MAGIC TRICK) ALA LIMBAD THE MASTER

 

nail bending

Limbad yang mencuat namanya sebagai pesulap lewat acara the Master yang diselenggarakan oleh RCTI dengan diprakarsai oleh Deddy Codbuzier dan Tommy Rafael the master Hipnotist memang terkenal sebagai pesulap yang memiliki kebiasaan unik, yakni tidak pernah berbicara. Cara nya berkomunikasi adalah dengan bahasa isyarat atau dengan berbisik pada orang yang telha dikenal dekat olehnya.

Selain keunikan itu, pesulap yang nyentrik ini juga punya kekuatan tubuh yang hebat. Dalam berbagai penampilanya dia selalu mempertontonkan kekuatan tubhnya itu. Salah satu performance yang pernah ditampilkanya adalah membengkokan paku (nail bending) dengan gigi. Anda ingin menirunya? berikut triknya.

Effect :

Pertam sang pesulap menunjukan paku berukuran besar (diameter 5 mm atau paku reng yang panjangnya 7 cm) kepada penonton, Paku itu kemudian dipukulkan ke kaki meja yang terbuat dari besi, maka keluar suara berdenting tanda paku paku sungguhan, lalu untuk lebih meyakinkan iapun mengambil satu buah melon dan menanjapkan paku itu ke melon menunjukan kalo paku itu benar-benar asli. Setelah itu ia menantang penonton untuk membengkokkanya dengan gigi, setelah tak seorangpun maju, sang pesulap dengan penuh keyakinan membengkokan paku itu dengan giginya.

Rahasianya :

Rahasianya adalah gigi si pesulap tidak boleh ompong…(hehehe becanda deng!), yang bener rahasianya terletak di paku yang digunakan. Bila anda berpikir itu adalh paku asli, maka anda pun terkecoh seperti yang lain. Paku ini adalah paku dengan jenis khusus yang cukup kuat untuk ditancapkan tapi tidak terlalu keras untuk dibengkokan. Toko sulap biasanya menjual alat-alat  sulap seperti ini dengan harga cukup murah, tapi andapun bisa membuatnya sendiri.

Caranya, carilah timah (yang gampang nyarinya di toko pancing karena banyak digunakan untuk pemberat pancingan atau bisa juga mimis bedil angin). timas itu kemudian dilelehkan dengan sinduk di atas api, laludituang pada cetakan dari tnah liat atau cetakan kayu (bisa juga membuat cetakan dari malam), lalu diamkan beberapa saat. setelah jadi baru bersihkan dari lelehan yang ada. Usahakan hasil yang didapat semirip mungkin dengan paku aslinya.

Setelah selesai, andapun bisa beraksi mempertontonkan keahlian anda bermain sulap di depan keluarga, sahabat, teman atau orang yang ingin anda tarik perhatiannya.

Flickr Tags: ,

0 comments:

Popular Posts