Tuesday 29 June 2010

Majalengka Punya Kapolres Baru

 

Pergantian Kapolres Majalengka yang baru tentu membawa harapan yang besar bagi masyarakt Majalengka. Masyarakat mengharapkan citra polisi di Majalengka tidak lagi bercitra buruk di mata masyarakat. Polisi diharuskan kembali ke tugas awalnya sebagai pengayom, pemerhati dan menjadi penentram masyarakat.

Berikut berita dai majalengka-online tentang pergantian Kapolres Majalengka:

Thursday, 24 June 2010 19:10

Majalengka - Kabupaten Majalengka telah memiliki Kepala Kepolisian Resort yang baru dengan serah terima jabatan Ajun Komisaris Besar Sony Sonjaya, S.IK sebagai Kapolres Majalengka menggantikan AKBP Tantan Sulistyana, S.IK, Kamis (24/6) di Aula Muryono Mapolda Jabar, Jl.Soekarno Hatta- Bandung.

Soni yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat IV Tipikor Dit Reskrim Polda Jabar, menggantikan Tantan yang menduduki jabatan Waka Polres Bandara Soekarno- Hatta.

Penggantian  Kapolres Majalengka tersebut dibarengi dengan empat Kapolres dan Kapolresta di jajaran Polda Jabar lainnya, yakni Kapolresta Sukabumi, Kapolresta Tasikmalaya, Kapolres Purwakarta dan Kapolres Cirebon.

Sementara itu untuk sertijab dilingkungan Mapolres Majalengka sendiri berdasarkan informasi yang diterima, rencanya akan dilakukan pada Sabtu, (26/6).

AKBP Tantan Sulistyana,S.IK dalam pesan dijejaring sosial facebooknya, membenarkan rencana sertijab dilingkungan Mapolres Majalengka tersebut. Tantan meminta dukungan dan dorongan untuk dirinya maupun untuk Kapolres yang baru agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

0 comments:

Popular Posts